Rabu, 10 Agustus 2016

Cek Promo Menarik Karaoke Inul Vizta Bone

Tags

WATAMPONE - Rumah bernyanyi Inul Vizta Family KTV, Kabupaten Bone dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-71 menyediakan beragam promo menarik bagi pelanggan.

Promo yang ditawarkan mulai dari Room, hingga paket makanan dan minuman.Tak hanya itu rumah karaoke yang terletak di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, juga menyediakan hadiah hanya dengan mengumpulkan Kupon undian. Demikian dikatakan Manager Inul Vizta Bone, Sulyar.

"Kami menyediakan hadiah bagi pelanggan yang mengumpulkan kupon undian 1 Tahun Anniversary 24 Agustus 2016 dan akan diundi tanggal 24 September 2016 mendatang," Kata Sulyar, Kamis 11 Agustus 2016.

Dia menambahkan bahwa, Rumah bernyanyi milik Artis Goyang Ngebor Inul Daratista ini juga menyediakan discount 17 Persen untuk ROOM dan 8 persen untuk makanan dan minuman selama bulan Agustus 2016.

"Untuk pelanggan yang merayakan Hari Ulang Tahun di Bulan Agustus Ini kami akan memberikan promo yang lebih menarik lagi dengan FREE 2 Jam atau Karaoke sepuasnya, Cukup cek IN 1 Jam antara jam 10.00 s/d 17.00," Jelasnya.

Penulis: Jumardi